Lembaga Dakwah Kampus LDM , ialah lembaga dakwah mahasiswa yang ada di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, tergabung dalam Forum Lembaga dakwah kamus (FSLDK) Nasional, Fokus dalam pembinaan islam, dan juga gerakan sosial, web ini menyediakan informasi, artikel , agenda terdekat, seputar kampus, beasiswa, Lagu nasyid, software, Pendaftaran LDK LDM, Buletin Rabbani, ebook gratis, dan masih banyak lagi.

Sabtu, 27 Juni 2015

Berdakwah Pada Sahabat 2

Sambungan Dari halaman pertama 


Danu          : Ya jelaslah g bisa...mati donk gue..

Gani           : Kesimpulannya,, Allah itu ada bro, selalu hadir dalam hidup kita, kita mampu merasakan kehadiranNya, tapi tak mampu untuk melihatnya...sama seperti otak itu..

Danu          :Iyah,, pinter juga loe ...

Gani          : Alhamdulillah, nah ,, yg jwbn yg kedua..kamu dapet uang dan itu pasti g gratis kan?? Harus kerja dulu kan??

Danu          : Iyalah,,hari gini g ada yg gratiss...

Gani          : Nah kau juga tau..tapi allah memberikan kita gratis, Tuh, mata loe... harganya berapa? Ok, ginjal satu milyar kan? Oh ya, belon ntu tuh, kuping, mulut, muka... hm, loba euy ,,, semua jatuhnya berapa ya?...g ternilai harganya..
Tapi semuanya dikasih gratis...

Sekali lagi neh, menurut aku, sholat tetep wajib, karna, itu salah satu cara kita untuk berterimakasih sama Yang ngasih badan kita, rejeki kita, keberuntungan kita,  yah, segalanya yang udah Dia kasih dah.

Kita rela bekerja seharian untuk mendapatkan uang . Kita sangat berterimakasih sama orang yang ngasih kita tambahan bonus , tapi kita kadang lupa berterimakasih sama 'seseorang' yang ngasih kita mata, mulut, tangan, kaki, ginjal, yang harganya jauh lebih mahal kalo kita jual. Well, bahkan bisa dibilang tak ternilai harganya. Cuma orang kepepet berat atau orang bodoh yang mau jual badan dia sendiri.

Memang idealnya, orang solat tuh terhindar dari perbuatan buruk. Toh solat kan aslinya mencegah perbuatan buruk, dan membuat kita terbiasa melakukan perbuatan baik. Tapi itu kalau dia menghayati makna sholat sebagai sarana mengingat Tuhan, bukan sekedar menggugurkan kewajiban 
.

 Nahh,, sekarang ngerti kan sobb?

Afwan juga yah,, aku juga bukan ahlinya,,apalagi so suci atau apa..
Hanya sekedar mengingatkan,dan aku mengetahuinya..

Danu                   : iyah sipp lah,,lo memang pinter gan, yu lah kita jum’atan??
Gani                    : nahh,, gitu donk...


Nahh,,itula dialognya kawan!,
Afwan jika banyak salah-salah kata..
Oh ya teman-teman... jangan pernah berhenti mencari jawaban tentang sesuatu yang kita nggak ngerti tentang Tuhan atau agama yah?. Banyak orang kecewa terhadap agama (apapun), kemudian jadi atheis, cuma karena pertanyaan dia tidak terjawab.

Bertanyalah pada ulama, bila belum puas, cari ulama lain, bila nggak puas juga, Atau berdiskusilah dengan banyak teman-teman. Jangan puas dengan hanya satu jawaban. Jadilah pencari Tuhan yang sebenar-benarnya.

Bukan pencari Kebenaran Hakiki namanya, kalo cuma ngaku-ngaku aja. jangan ngaku pencari kebenaran, kalo tak pernah mencari.
Oke kawan!,

Selasa 19 november 2013
Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Agenda

Download

Blog Archive

Seputar Kampus

Artikel