Lembaga Dakwah Kampus LDM , ialah lembaga dakwah mahasiswa yang ada di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, tergabung dalam Forum Lembaga dakwah kamus (FSLDK) Nasional, Fokus dalam pembinaan islam, dan juga gerakan sosial, web ini menyediakan informasi, artikel , agenda terdekat, seputar kampus, beasiswa, Lagu nasyid, software, Pendaftaran LDK LDM, Buletin Rabbani, ebook gratis, dan masih banyak lagi.

Rabu, 16 September 2015

Jelang Tahun Baru Yahudi, Bentrok israel-Palestina Kembali Pecah

Gambar : Aljazeera
Kondisi disekitar Masjid Al-Aqsha, Palestina, kembali memanas, setelah sebelumnya terjadi bentrokan antara polisi israel dan warga Palestina Seperti dilansir Aljazeera, Minggu (13/9/2015).

Bentrokan pecah setelah sejumlah polisi israel memasuki masjid Al-Aqsha kemudian melarang warga untuk memasuki komplek Masjid Al-Aqsha menjelang dimulainya tahun baru umat yahudi. 

Akibatnya interior masjid rusak parah akibat granat, peluru karet, serta gas air mata yang dilancarkan kepolisian israel dalam bentrokan dengan warga palestina.

Keterangan resmi terkait bentrok dan kepolisian israel yang memasuki komplek masjid Al-Aqsha, disampaikan juru bicara israel.
Micky Rosenfeld, mengatakan bahwa kepolisian israel terpaksa masuk karena menemukan kemungkinan adanya ganguan alat peledak atau lemparan batu kepada para pengunjung yahudi di masjid Al-Aqsha

Semetara itu, Sekertaris Jendral Inisiatif Nasional Warga Palestina, Mustafa Barghouti, mengatakan bahwa kepolisian israel tidak jujur dalam membeberkan keterangan. 
"Polisi Israel berbohong, mereka sebelumnya berbohong, dan sekarang mereka berbohong lagi,"
"Saya rasa apa yang terjadi hari ini merupakan bagian agresi yang di lakukan tentara tentara israel," Ujarnya

Dirinya menambahkan, bahwa sayap kanan pemukim israel juga memprovokasi warga palestina saat mereka memasuki Masjid.
"Hal tersebut tidak bisa diterima."
Serangan tersebut ternyata terjadi hanya satu minggu setelah penetapan ilegal terhadap Mourabitoun dan Mourabitat oleh otoritas israel. 

Mourabitoun dan Mourabitat adalah dua komite sipil pengamanan Masjid Al-Aqsha dari serangan ekstrimis yahudi. *kun 

Share:
Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Agenda

Download

Blog Archive

Seputar Kampus

Artikel